Bappeda mulai laksanakan Rapat Koordinasi Untuk Evaluasi Kegiatan Triwulan I Tahun 2021

Setelah Bidang Ekonomi dan Infrastruktur, hari ini (03/05) bertempat di Aula H. M Ismail Abdullah lantai III Bappeda Kabupaten Tabalong menyusul bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan yang menggelar Rapat Koordinasi terkait evaluasi kegiatan Triwulan I tahun 2021 untuk Perangkat Daerah lingkup bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan sekaligus pembahasan terkait penyusunan Renstra Perangkat Daerah.

Dihadiri oleh Sekretaris dan Kasubag Perencanaan dari 6 SKPD, acara dibuka oleh Kabid Rendal, Marpi'e, S.AP kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Bappeda Sujadi, SP, M.Pd dan disambung oleh Kasubid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Muhammad Tabrani, S.Si menjelaskan tentang beberapa hambatan dalam melakukan evaluasi yang mana salah satunya yakni belum adanya aplikasi yang mengakomodir terkait evaluasi yang dilakukan.

Selanjutnya, secara bergantian dimulai dari Bappeda, Sekretariat Daerah, Inspektorat, BPKAD, Diskominfo, dan Sekretariat DPRD mulai menyampaikan realisasi keuangan maupun fisik yang telah dicapai serta kendalanya.

Rapat diakhiri dengan diskusi dan persiapan penyusunan Perubahan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah.

Kamu mungkin juga menyukai