Bappeda Sukses Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Hari Kesadaran Nasional (HKN) diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara. HKN juga memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Dalam pelaksanaannya, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) secara bergantian akan menjadi pelaksana HKN dan bertanggungjawab untuk menunjuk ASN dilingkup SKPDnya menjadi petugas upacara tersebut. 

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tabalong mendapat giliran pada bulan Februari 2020 tepatnya 17 Februari 2020 di Pendopo Bersinar Komplek Kediaman Bupati Tabalong, Pembataan. 

Upacara yang jatuh dihari Senin ini dipimpin oleh Komandan Upacara Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Bappeda, Fahrul Raji dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Syamsidar Monoarfa.

Sebelum memulai upacara, terlebih dahulu adanya Laporan Pengelolaan Aset oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tabalong serta Himbauan Sensus Penduduk Online oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tabalong.

Secara lengkap Petugas Upacara HKN Februari 2020 adalah sebagai berikut :

Kamu mungkin juga menyukai