Awal 2020, Rapat Internal Bappeda dilakukan secara Outdoor

Mengawali Tahun 2020, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tabalong menggelar Rapat Internal dalam rangka Penyerahan Surat Keputusan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (SK PPTK), Penandatanganan Perjanjian Kinerja, serta penyerahan Surat Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak Tahun Anggaran 2020.

 

Sebanyak 21 kegiatan yang nantinya akan dijalankan Bappeda Kabupaten Tabalong selama tahun 2020, dimana setiap kegiatan dikelola oleh 1 orang PPTK dengan dibantu oleh staf administrasi kegiatan terkait.


Dalam Sambutannya, Kepala Bappeda (Drs. H. Mahdi Noor, M.Si) berpesan untuk bersungguh-sungguh mengemban amanah yang telah diberikan dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas sehingga tercapai target-target yang ingin dicapai. Dikesempatan tersebut, beliau juga mengenalkan Tim Satgas Anti Narkoba Bappeda yang diketuai oleh Hurni dengan 4 orang anggota lainnya yang nantinya bertugas untuk mengawasi dan memerangi narkoba dilingkup Bappeda Kabupaten Tabalong.


Selain Rapat Internal, Rapat yang diselenggarakan secara outdoor di Perkebunan Jl. H. Kaderi, Tanjung Selatan pada hari Jumat (10/01/2020) ini juga dilangsungkan Pertemuan Rutin Dharma Wanita.


Acara ini dimanfaatkan untuk mempererat tali Silaturahmi dan kekompakan bagi seluruh karyawan-karyawati dan Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Tabalong.

Kamu mungkin juga menyukai