Pelaksanaan Sertijab Tiga Pejabat Struktural Bappeda Kabupaten Tabalong

Bertempat di Aula H. Ismail Abdullah Lantai III Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tabalong, hari ini (28/06) secara resmi dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi para Pejabat lingkup Bappeda Kabupaten Tabalong yang telah dilantik oleh Bupati Tabalong pada Minggu ketiga Juni kemarin.

Pelaksanaan Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Tabalong Ir. H. Muhammad Noor Rifani, SH, ST, MT didampingi Sekretaris Bappeda Sujadi, SP, M.Pd. Pada kegiatan ini dilakukan serah terima untuk 3 (tiga) jabatan struktural yaitu (1) Kepala Sub Bagian Perencanaan yang sebelumnya dijabat oleh Wardhana Yudha, SP, M.S digantikan oleh Nurliasti, SE; (2) Kepala Sub Bidang Infrastruktur yang sebelumnya dijabat oleh Irwan Rizani, ST digantikan oleh Subhan, SE, M.Si; dan (3) Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Kebudayaan yang awalnya dijabat oleh Firman Mulia, S.Sos, M.Eng yang digantikan oleh Heri Setiawan, ST.

Pada kesempatan tersebut, ketiga pejabat yang akan meninggalkan Bappeda diminta untuk menyampaikan sepatah dua patah kata secara bergantian dimulai oleh Wardhana Yudha, SP, M.S, Firman Mulia, S.Sos, M. Eng dan ditutup oleh Irwan Rizani, ST yang berbagi sekilas pengalaman selama 17 tahun bekerja di Bappeda dengan diakhiri sebuah pantun "Sekian lama ulun di perencanaan, kada menyangka wahini di permukiman. Bukan dimana ulun di tempatkan, namun yang penting kawan lawas takkan terlupakan.”

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan inventaris kantor berupa kendaraan dinas, laptop, serta tugas sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) kepada pejabat yang baru sekaligus penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Fakta Integritas, dan Perjanjian Kinerja bagi para pejabat baru di Bappeda dengan disaksikan oleh Kepala Badan dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Tabalong. Selain itu juga diserahkan kenang-kenangan kepada tiga orang pejabat yang akan bertugas ditempat baru.

Disamping pelaksanaan Sertijab, acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati Bappeda kali ini juga menjadi momen pengumuman penghargaan “Karyawan Berprestasi Tahun 2020” yang diberikan kepada Abidin, SKM, MM (Kepala Sub Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat) sebagai apresiasi atas kedisiplinan serta kinerja terbaik yang telah diberikan.

Kamu mungkin juga menyukai