Disuntik Vaksin, H. Fani tidak Merasakan Gejala Apapun

Vaksinasi Tahap II Berjalan Lancar

TANJUNG, (10/03) – Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Tabalong hari ini ikut menerima vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua di Gedung Saraba Kawa Tanjung, Rabu (10/3).

Dalam pelaksanaan yang dimulai sekitar pukul 08.30 wita itu disambut antusias para perangkat daerah Bumi Saraba Kawa, secara bergantian mereka menunggu giliran untuk menerima vaksin tersebut.

Salah satu Kepala SKPD, H Noor Rifani yang menjabat sebagai Kepala Bappeda Tabalong ini merasa bersyukur telah menerima vaksin Covid-19.

“Saya sangat senang sekali dan bersyukur bahwa hari ini bisa divaksin, mudah-mudahan nanti yang lainnya bisa divaksin semuanya” ucapnya kepada korankontras.net usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

H. Fani sapaan akrabnya menerangkan setelah menerima vaksin dirinya tidak merasakan gejala apa-apa.

“Normal saja, jadi setelah di vaksin kita di observasi selama 30 menit Alhamdulillah saya seperti biasa saja, mudah-mudahan ini sampai seterusnya serta imun kita bisa bertambah” terangnya.

Dirinya menambahkan sebelum pelaksanaan vaksin Ia terlebih dulu mempersiapan diri dengan berolahraga.

“Persiapan tersendiri yaitu pertama saya berolahraga serta tadi sarapan pagi kemudian banyak minum air putih itu saja” kata Kepala Bappeda Tabalong.

Senada dengan Fani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabalong, Rowi Rawatianice yang menjadi penerima vaksin pertama kepala SKPD mengatakan tidak merasakan gejala apapun setelah menerima vaksin Sinovac Covid-19.

“Saat disuntik perasaannya biasa saja seperti disuntik biasa, setelah ovservasi selama setengah jam pun tidak merasakan gejala apapun, tidak ada keluhan maupun ngantuk” tandasnya. (korankontras.net/Can)


Kamu mungkin juga menyukai