Awal Juli, Bappeda Mulai Laksanakan Apel Senin

Merujuk pada surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/86/M.KT.00./2021 tentang Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi yang kemudian didukung dengan Surat Edaran Bupati Tabalong Nomor B_095/Bup/Propokim/800/06/2021 tentang Imbauan Pelaksanaan Apel Pagi, Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Membaca Naskah Pancasila yang terbit tanggal 29 Juni 2021, hari ini (05/07) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupen Tabalong mulai menyelenggarakan Apel Pagi yang nantinya akan diselenggarakan setiap hari Senin.

Dihari pertama pelaksanaan Apel pagi ini, bertugas sebagai pembina yaitu Kepala Bappeda Ir. H. Muhammad Noor Rifani, SH, ST, MT dengan pimpinan Apel, Heri Setiawan, ST. Selain itu, Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Nurul Izzati, SKM dan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia oleh Andi Pranata,S.Psi.

dipandu oleh Pembawa Acara Andini Putri Titasari, ST dan Pengatur Apel Rahmat Imani, S.Pt, Apel Senin yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bappeda dan diikuti oleh seluruh karyawan - karyawati ini ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Febry Erfin Wardhana, SE.

Kamu mungkin juga menyukai