Sertijab dan Pisah Sambut Pejabat Lingkup Bappeda Kabupaten Tabalong

Menindaklanjuti pelantikan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong yang telah diselenggarakan pada Senin (31/08) kemarin, hari ini Jumat (04/09) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupten Tabalong melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) dan pisah sambut pejabat yang baru saja dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Tabalong Nomor 821.23 / 335 - KEP.SI / BKPP tanggal 12 Agustus 2020 dan Surat Keputusan Bupati Tabalong Nomor 821.24 / 337 - KEP.SI / BKPP tanggal 27 Agustus 2020.

Bertempat di Aula Bappeda, Acara dimulai dengan sambutan dari M. Noor Rifani selaku Kepala Badan kemudian dilanjutkan dengan Sepatah Kata dari Roosdian Noor yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan yang nantinya akan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Acara berlanjut dengan penyerahan inventaris kantor berupa kendaraan dinas, laptop, serta tugas sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) kepada pejabat yang baru sekaligus penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Kepala Badan dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Tabalong. Selain itu juga diserahkan kenang-kenangan kepada 2 (dua) orang pejabat yang akan bertugas ditempat baru, Rosdian Noor dan Zulkhaidir Nur Amarullah.

Terdapat 4 jabatan yang diserahterimakan yaitu Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan yang akan dijabat oleh Jelita Anggeraini Maesarah, Kasubid Ekonomi yang akan dijabat oleh Rahmat Imani, dan Kasubid Sosial Ekonomi & Pemerintahan yang akan dijabat oleh Hj. Norlailah, serta Kasubid Data dan Pelaporan yang dijabat oleh Andi Pranata

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan Fakta Integritas serta Perjanjian Kinerja bagi para pejabat yang telah dilantik pada tanggal 14 Juli dan 31 Agustus 2020.

Kamu mungkin juga menyukai