Serah Terima Jabatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tabalong

Bertempat di Aula Lantai III Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tabalong pada hari Senin (20/07) diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk pejabat lingkup Bappeda yang telah dilantik pada Rabu, 15 Juli 2020 oleh Bupati Tabalong.

Berdasarkan Keputusan Bupati Tabalong Nomor : 821.22/323 - KEP.SI/BKPP, Nomor : 821.23 /324 - KEP.SI/BKPP, Nomor : 821.23/325 - KEP.SI/BKPP Tanggal 14 Juli 2020 Tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong, terdapat 5 orang pejabat di lingkungan Bappeda yang mengikuti pelantikan tersebut.

Acara Sertijab dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Bappeda, Sujadi yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan sekaligus penandatangan Berita Acara dan penyerahan dokumen serta aset dari pejabat lama.

Dalam acara tersebut, jabatan yang diserahterimakan berupa jabatan Kepala Badan, Sekretaris, Kepala Bidang Ekonomi dan Infrastruktur, Kepala Bidang Sosial Budaya dan Sumber Daya Manusia, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan, Kepala sub bidang Perencanaan, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Bappeda Tabalong.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Noor Rifani selaku Kepala Bappeda yang baru dilantik menyampaikan harapannya untuk dapat mensinergikan kegiatan Bappeda agar tujuan bersama dapat tercapai, sedangkan Mahdi Noor Kepala Bappeda terdahulu menyampaikan kesannya selama memimpin di Bappeda. Mahdi juga berpesan agar tetap menjaga silaturrahmi yang baik walaupun tidak lagi bersama dalam satuan perangkat daerah.

Acara ditutup dengan do'a dan pemberian kenang-kenangan kepada Pejabat yang akan meninggalkan Bappeda.

Adapun Para Pejabat yang mengisi jabatan baru di lingkungan Bappeda Kabupaten Tabalong adalah sebagai berikut :

  1. Kepala Badan : H. Muhammad Noor Rifani, SH, ST, MT
  2. Sekretaris : Sujadi, SP., M.Pd
  3. Kabid Ekonomi dan Infrastruktur : Indriani Fitri, ST
  4. Kabid Sosial Budaya dan SDM : Dr. Ida Hastutiningsih, S.Pd., M.PH
  5. Kabid Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan : Marpi'e, S.AP
  6. Kasubid Perencanaan : Yunizarahman, Se, M. Ec. Dev
Kamu mungkin juga menyukai