Musrenbang Terbatas, Bappeda Juga Serap Aspirasi Masyarakat Via Online

Ditengah merebaknya virus Corona (Covid - 19), penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Tabalong tahun 2021 tetap terus berjalan. Memasuki tahapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten yang merupakan tahapan paling penting dalam penyusunan RKPD, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tabalong pada Selasa (31/03/2020) menggelar Musrenbang Kabupaten Tabalong Tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2021.

Bertemakan "Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Untuk Mendukung Industri dan Pariwisata Menuju Tabalong Terdepan", Musrenbang kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Kepala Perangkat Daerah (Disdik, DPUPR, Disporapar, dan Disperindag), perwakilan Perguruan Tinggi, perwakilan organisasi profesi, dan perwakilan pelaku industri kecil dan menengah, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi.

Dalam sambutannya, Mawardi berpesan kepada semua stakeholder dan Kepala SOPD agar berkomitmen untuk menghasilkan kegiatan pembangunan yang berkualitas, yang mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Dan program kegiatan yang disusun itu benar-benar kebutuhan riil bagi pembangunan di Kabupaten Tabalong, serta memberi manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, Musrenbang kali ini disiarkan langsung melalui TV Tabalong dengan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada tidak hanya peserta Musrenbang yang hadir di Eks. Ruang Bupati namun juga bagi masyarakat yang ingin memberikan masukan maupun saran terkait pembangun di Tabalong melalui WhatApp yang nantinya akan ditanggapi pada saat Musrenbang berlangsung.

Musrenbang Kabupaten Tabalong Tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2021 dapat dilihat melalui channel youtube TV Tabalong  

(https://www.youtube.com/watch?v=ebOB2GPUmuo

Kamu mungkin juga menyukai