Bappeda Kabupaten Tabalong Susun 3 Dokumen Perencanaan Secara Intensif dan Komprehensif

Bertempat di Aula lantai II Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Kalimantan Selatan, hari ini (02/11) diadakan pertemuan antara Bappeda Provinsi Kalsel dengan Bappeda Kabupaten Tabalong.

Rombongan Bappeda Kabupaten Tabalong yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Muhammad Noor Rifani ini disambut oleh Rahmadi, selaku Perencana Madya di Bappeda Provinsi Kalsel. Dalam pertemuan tersebut, Rifani meminta Bappeda Provinsi Kalsel berkenan memberi arahan serta pendampingan dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan yang sedang dikerjakan oleh Bappeda Kabupaten Tabalong.

Dokumen perencanaan yang akan disusun berupa Dokumen Evaluasi RPJMD Kabupaten Tabalong tahun 2019 - 2024, Kajian Teknokratik RPJMD Kabupaten Tabalong Tahun 2019 - 2024, serta penyempurnaan Masterplan Ekonomi Kabupaten Tabalong.

Rencananya pendampingan penyusunan ketiga dokumen perencanaan tersebut dilakukan secara intensif, terfokus dan konprehensif selama 5 hari dari tanggal 02 s/d 06 November 2020.

Penyusunan dokumen perencanaan ini merupakan langkah Daerah dalam rangka penyelarasan terhadap kebijakan baru tingkat nasional khususnya mengenai penggunaan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) berbasis elektronik yang dikembangkan Kementerian Dalam Negeri.

Kamu mungkin juga menyukai