Bappeda ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Tabalong 2019

Sabtu (30/11/2019), Pekan Raya Tabalong 2019 resmi dibuka. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani di dampingi Ketua TP PKK beserta Forkopimda Kabupaten Tabalong secara bersama-sama melakukan kunjungan ke berbagai stand baik stand SKPD, stand Perusahaan/swasta, maupun stan UMKM lokal di Kabupaten Tabalong yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Bappeda Kabupaten Tabalong juga berpartisipasi meramaikan acara tersebut dengan membuka stand yang diisi dengan berbagai informasi perencanaan pembangunan di Kabupaten Tabalong. Ada yang menarik dari stand Bappeda tahun ini, yaitu adanya pohon harapan untuk menjaring aspirasi dan harapan masyarakat untuk Tabalong terdepan sebagai etalase Kalimantan Selatan di wilayah utara dan berbatasan langsung dengan pusat pemerintahan Indonesia. terlihat antusias warga mengisi harapannya di pohon tersebut. harapan ini akan menjadi materi untuk membangun tabalong yang lebih baik lagi.

Pekan Raya Tabalong 2019 ini berlangsung sejak tanggal 30 November s/d 6 Desember 2019 dari pukul 15.30 - 22.00 wita di Tanjung Expo Center, Mabu'un

Kamu mungkin juga menyukai