Para Camat Paparkan Skala Prioritas Kecamatan pada Musrenbang RKPD di Kecamatan

Bertempat di Gedung Pusat Informasi dan Data, Kamis (06/02) diselenggarakan Musrenbang RKPD Tahun 2021 untuk Kecamatan Tanjung, Tanta, dan Murung Pudak.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Tabalong dan anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini diisi dengan paparan pokok-pokok pikiran dan aspirasi Kecamatan yang disampaikan oleh para Camat secara bergantian

Sesi paparan dimulai dari Camat Tanjung, kemudian dilanjutkan oleh Camat Murung Pudak, dan diakhiri dengan paparan dari Camat Tanta.
Dalam Paparannya, usulan Kecamatan terbagi menjadi 3 kategori yaitu infrastruktur, pelayanan publik, dan pengembangan ekonomi.

Adapun dalam paparan tersebut, Kecamatan Tanjung mengusulkan 125 usulan dengan 16 usulan prioritas. Sedangkan untuk Kecamatan Murung Pudak mengusulkan 196 usulan kecamatan dengan 8 usulan prioritas. Dan Kecamatan Tanta mengusulkan 236 usulan kecamatan dengan 10 usulan prioritas.

Setelah paparan dari 3 (tiga) orang Camat, acara dilanjutkan dengan sesi Trilateral Desk bersama Bappeda Kabupaten Tabalong, dan diakhiri dengan penandatangan berita acara hasil kesepakatan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan oleh perwakilan peserta Musrenbang masing-masing Kecamatan. Hasil dari Musrenbang ini nantinya akan dibahas kembali melalui Forum Lintas Perangkat Daerah.

Tinggalkan Balasan